Selasa, 10 Januari 2017

Review NUXE Huile Prodigieuse Multi Purpose Dry Oil (Face, Body, Hair)


Hari ini aku mau review NUXE Huile Prodigieuse 😊 ada yang pernah denger produk ini? Atau pernah liat? Yap, NUXE ini dijual di Sephora. Ada juga beberapa online shop yang jual di Instagram dengan harga yang lebih murah. Nuxe Dry Oil ini sebenernya udah banyak yang pake di luar Indonesia dan review nya bagus2. Awal mau nyoba dry oil ini karena emang lagi nyari oil yang bisa multi purpose, selain itu NUXE ini 95% terbuat dari bahan2 natural. Cocok banget sama yang punya kulit sensitif. Nuxe Huile Prodigieuse ini bisa dipakai untuk wajah, badan dan rambut, Dia punya 2 jenis, original dan golden shimmer. Dan Nuxe Dry Oil ini punya 2 ukuran, 100ml dan 50ml. Buat yang mau coba dulu bisa beli yang 50ml. 😄 Aku punya yang golden shimmer dengan ukuran 50ml. Fungsi dari Nuxe Huile Prodigieuse Multi Purpose Dry Oil ini ada macem2 antara lain; 
  • Melembabkan kulit 
  • Kandungan vitamin E yang dapat mecegah selulit
  • Membuat rambut lebih berkilau dan bervolume
  • Bisa dijadikan masker rambut sebelum keramas atau sebelum styling rambut (catok, blowdry,dll)
 Packaging

Ini dia kemasan nya, terbuat dari botol kaca dan tutup berwarna gold. Keliatan sangat elegan, tapi kita harus hati2 banget biar ga pecah.

Kalo untuk kemasan dalam untuk mengeluarkan oil nya tuh kaya gini, jadi harus dituang manual dan ga ada pump nya.. Kalo buat ku sih ga masalah ya karena meskipun ga ada pump nya juga masih bisa kontrol seberapa banyak yang keluar, mungkin karena yang aku punya juga ada shimmer nya jadi sedikit agak susah keluar. Lubang nya juga ga terlalu besar jadi ga takut bakal kebanyakan oil yang keluar. 



Texture

Untuk texture udah jelas banget ya ini tuh oil 😅 karena yang aku punya itu golden shimmer, jadi ada shimmer nya juga. Tapi gausah khawatir, shimmer nya bukan shimmer yang gede2 dan blink2 ga jelas gitu kok. Shimmer Nuxe ini masih keliatan cantik meskipun dipake diwajah, ga bikin blink2 disko. Apalagi kalo udah di blend, bisa diliat difoto bawah hampir ga keliatan sama sekali tapi tetep keliatan luminous. Ga usah ketakutan greasy, karena dia dry oil jadi cepat menyerap ga kaya pake body lotion. Meskipun namanya dry oil, ini cukup melembabkan kulit kok. Tapi kalo menurut ku untuk yang punya kulit super kering di bagian kaki atau bagian badan lainnya si Nuxe ini kurang bisa melembabkan, kalo dipake di wajah sih masih melembabkan. Nuxe Dry Oil ini punya wangi sangat klasik, kaya bunga2 gitu, tapi wangi nya ga lebay sampe ganggu idung kok. hehhe 





How to use

Sebenernya ga ada patokan khusus kapam kamu harus pake Nuxe Dry Oil ini, mau kapan aja juga boleh. Tapi aku biasa nya pake pas malam atau pagi ketika mau pake makeup atau pas aku merasa kulit wajah ku sedang kering. Meskipun multi purpose, aku cuma pake untuk wajah sama rambut aja karena untuk di bagian badan Nuxe ini kurang melembabkan. Nuxe Dry Oil yang Golden Shimmer ini cocok banget dipake kalo kamu punya acara2 khusus, dipake di tangan atau kaki dia membuat kulit kelihatan glowing dan lebih sehat. Aku pake beberapa tetes aja ditaro di telapak tangan, lalu aku gosok2 telapak tangan baru deh ditaro di wajah atau dimuka dengan cara di tap2..


Secara keseluruhan, aku udah pake selama sebulan lebih dan ga ada keluhan seperti jerawat dan lain2 saat dipake diwajah. Kebetulan, aku beli Nuxe Dry Oil ini bertepatan dengan Moisturizer yang habis. Nah, aku pake Nuxe Dry Oil ini sebagai pengganti Moisturizer untuk wajah ku, awal nya agak takut bakal greasy atau gerah atau takut malah jadi berminyak. Ternyata aku salah, Nuxe ini malah jadi favorit ku untuk pelembab. Aku pake Primer dulu, lalu Nuxe dan dilanjut sama Sunblock terakhir baru deh bedak. Hasil akhirnya di wajah tuh jadi bagus bangeeet. Ga bikin wajah keliatan flat atau kusam, malah jadi keliatan luminous. Aku suka  Nuxe Dry Oil ini untuk pengganti moisturizer, tapi ini bukan sesuatu yang wow banget sih, tapi boleh lah hehhe 


Rate: 7.5/10
Repurchase? Maybe

5 komentar:

  1. Yang shimmer ini keknya cocok ya bikin kulit blink2 eksotis hehe..
    Saya sukanya yang original. Btw, yang size 100ml pake pump semprot, agak tricky (bayangin aja botol kaca berat & bulky, belum lagi klo tangan basah/berminyak, pe er banget mau mencet pump semprotnya).
    Next purchase mungkin bakal coba yang shimmer ini deh.

    BalasHapus
  2. Iya bagus kalo acara pesta2 gitu biar kulit glowing 😁 bener minus di botol sih agak berat jadi males dibawa2 karena keberatan kalo ditaro di tas yg kecil. Wah kalo di pump repot juga ya, agak susah nentuin mau seberapa banyak nya. Yg ukuran kecil gini aja udh lmyn berat kebayang yg 100ml 😅

    BalasHapus
  3. yang ukuran 50ml rupanya bukan spray ya, aku pikir spray juga. aku mw beli yang 50ml yang Multi-Usage Dry Oil karena kulit ku kering, dirumah sudah ada loccitane yang supple skin oil 100ml, botol kaca juga berat banget, kupikir ini lebih kecil sich jd coba deh. semoga berguna hahhaha

    BalasHapus
  4. jadi ada efek shimmering nya ya ka jadi multiguna sekali produk ini selain untuk wajah,badan dan muka juga bisa bikin kulit tambah glowing

    BalasHapus