Minggu, 01 Januari 2017

Review Lancome Genifique (Youth Activating Concentrate)

Happy New Year 2017...



Hi hi.. udah balik lagi ke tahun baru 2017, udah lama banget ga bikin review sampe blog ini berdebu πŸ˜…  kali ini aku mau ngreview Lancome Genifique Youth Activating Concentrate. Ini dia nih penampakan nya, btw ini versi tester nya ya jadi keliatan kecil sekitar 7ml.


Sebelum mulai review mengenai serum satu ini, aku mau cerita dulu gimana awal nya bisa nyobain si lancome. Jadi, akhir2 ini aku lagi hobi banget yang nama nya pake skincare. Bukan expert sih, tapi kadang suka ngerasa bosenan aja pake yang itu2 terus hehhhe seperti yang udah aku post sebelum2 nya, aku udah pernah nyobain the body shop dan indeed laboratory. Setelah kulit wajah ku kembali normal kembali, aku mulai berani nyoba2 skincare yg lain. Nah... Aku udah nyobain Lancome ini selama kurang lebih sekitar 1 bulanan. Awal nya cuma baca2 review blogger lain, setelah browsing lebih lama makin penasaran. Karena harga nya yang relatif mahal aku memutuskan untuk nyoba versi mini nya dulu yg 7ml. Bukan kenapa2 sih, takut nya udah beli mahal eh tau2 nya ga cocok kan sayang πŸ˜‚ 
Sebenernya setelah tahun lalu struggling sama masalah kulit wajah yang super kering sekarang kulit wajah ku udaj kembali normal lagi (yeay), dulu karena masalah hormonal aku sempet mengalami kulit wajah yang super bikin down. Secara keseluruhan ga ada masalah yang berarti sekarang ini, cuma kan kulit wajah harus tetap dirawat ya 😊 Semenjak kejadian tahun lalu, aku sama sekali ga pernah ngskip yang nama nya moisturizer hehe Aku ini belum pernah sekali pun yang nama nya nyobain krim2 dokter atau pun pergi ke klinik kecantikan, menurut ku kalo emang belum ada gejala klinis dan masih bisa dirawat atau disembuhin pake cara sendiri kenapa engga? 😁 

Packaging
Nah lanjut ke review, aku mau bicarain mengenai kemasan terlebih dahulu, kalo dari kemasan tester ini sih botol nya terbuat dari plastik. Aku gatau yang full size nya gimana kaya nya sih kaca ya.. di botol tester ini juga sama kaya botol full size, dia pake pipet sebagai aplikator nya which is aku suka banget. Pipet nya meskipun dia tester keliatan di design dengan rapi. Kalo dibanding sama the body shop yang Drop of Youth, aku masih jauh lebih suka ini. Kenapa? Karena dia jenis pipet karet yang sekali pencet langsung dapet semua cairan nya. Ga kaya body shop yang aku harus pencet kedalem beberapa kali baru dapet cairan nya dan skrg pun rusak πŸ˜… 


Ini nih penampakan aplikator dalem nya,
Secara keseluruhan ga ada masalah sih sama kemasan nya. 



Ingredients 

Untuk detail bahan2 apa yang terkandung di dalem serum ini bisa liat langsung aja ya di foto kemasan bawah ini hehhe aku ga akan nulis lagi, karena bisa di zoom. Dan aku ga ada masalah juga sama bahan2 didalem nya. 


Texture 

Untuk texture dari serum ini adalah cair semi kental (?) Lancome Genifique ini mirip2 sama the body shop drop of youth yang membedakan adalah kalo Lancome dia lebih cepat menyerap secara sempurna dalam hitungan detik. Pas pertama kaget banget, loh kemana nih serum nya kaya ilang aja gitu pas diratain diwajah. Supeeeeer like it! Berasa ga pake apa2 diwajah. Super ringan. Yang bikin aku super suka sama lancome ini, dia pake sedikit aja udah bisa menjangkau banyak. Aku cuma pake setitik aja di bagian pipi kanan udah bisa menjangkau sampe ke idung dan dagu. Jadi ya, ga perlu boros pake nya. Hehhe  percaya ga percaya, dengan kemasan 7ml ini aku udah pake sebulan dan belum abis2. (Happy) Satu lagi yang bikin jatuh cinta, pas pertama apply bener2 bisa langsung ngerasain perubahan permukaan kulit jadi lebih smooth bangeeet. Jadi, selain texture nya yang ringan, cepat menyerap, dan hemat pemakaian, bisa langsung kamu rasain kulit berubah halus dan kenyal. Seriously ini bukan sugesti tapi emang bukti nyata. (Lebay) Dan keesokan pagi setelah pakai serum ini, aku merasa kulit wajah ku tuh lembab dan fresh. Ga ada rasa oily atau greasy at all. 



How to use

Kalo menurut description di kertas dalam box, dia bilang "use daily, morning and evening, before your reguler skincare routine." Ya inti nya ini bisa dipake pagi dan malam hari sebelum skincare lain nya. Kalo aku pribadi pake Lancome Genifique ini setelah aku pake toner atau sheet mask. Jadi urutan nya gini, bersihin muka pake micellar water - facial wash - toner  - sheet mask - Lancome Genifique - Moisturizer.
Tapi... Menurut aku si lancome ini sebagai serum tuh udah cukup banget melembabkan kulit aku. Jadi kadang aku ga pake moisturizer lagi atau sleeping mask. Kecuali kalo udah mulai pms hehe kadang2 kulit tiba2 jadi kering. Pokok nya sesuai kan aja sama kebutuhan kulit kalian. 

Sekarang aku mau jelasin sedikit apa yang ada di description dibawah ini. Jadi inti atau tujuan dari Lancome Genifique ini sebenernya untuk menjaga keremajaan kulit. Aku pernah baca juga, jadi serum ini tuh buat menjaga kulit kita dari radikal bebas setelah sehatian beraktifitas. Dia kaya penangkal nya gitu lah. Lancome Genifique ini mengklaim kulit wajah akan terlihat lebih halus dan luminous dalam 7 hari. Serum ini juga cocok untuk segala usia dan segala tipe jenis kulit.  Selain itu serum ini bilang setelah 8 minggu, 10 tanda2 keremajaan kulit akan semakin terlihat. Dan tanda2 penuaan akan menurun seperti; garis halus, kerutan, kekencangan kulit wajah, warna kukit wajah yang merata, dll. Kalo di baca secara keseluruhan serum ini kaya nya bisa dibilang anti aging ya, walaupun dia bilang untuk semua usia. Ada beberapa orang yang bilang kalo anti aging itu dibutuhkan mulai umur sekitar 30an, ada yang bilang harus mulai dari 20an. Well, balik lagi ke pribadi masing2 hehe do what you believe. 😊 Kalo aku pribadi termasuk yang percaya kalo kulit itu harus selalu dirawat, seperti hal nya organ dalam tubuh kita. Kalo dikasih asupan yang baik dari sedini mungkin, hasil nya akan dirasakan di hari tua. Sama aja kaya kulit wajah pun begitu. Jadi ya, aku lebih milih merawat dari sekarang. 😊 



Secara keseluruhan, aku puas banget sama Lancome Genifique ini. Buat aku ini worth to try! Ga ngerti lagi deskripsiin nya gimana hehhe setelah sebulan pake serum ini, kulit wajah ku terasa kenyal, lembut, cerah dan brundusan2 (?) Apasih disebut nya ya pokoknya kulit wajah yang tadi nya permukaan nya ga halus perlahan hilang. Selain itu, biasa nya kulit ku tuh sensitif banget kalo ada bahan yang ga cocok, misal kaya gatel2, bentol atau merah2. Ga kejadian di Lancome Genifique ini, sama sekali ga ngalamin yg nama nya break out atau purging. Super love it. 
Emang sih harga nya pricey atau mahal, tapi menurut ku ini worth it. Karena sekali pake tuh cuma dikit banget, aku pake yang 7ml bisa sebulan lebih.. gimana yang full size coba. Untuk harga yang 7ml ini aku beli Rp. 100.000. oiya, series Genifique ini juga ngeluarin buat mata juga tapi aku belum beli dan coba, kaya nya next aku bakan review itu deh. 😊  i will recommend this Lancome Genifique to everyone who wants to try a new serum or try new skincare. 

Rate: 9/10
Repurchase? Definetely yes! 😊

Please comment below for the question or critics. Thank you 😊



6 komentar:

  1. Beli dimana say😘😘

    BalasHapus
  2. gua iseng ceritanya sama kamer nyokap, jujur dulu produk itu gua pake di kuku. pas skarag liat produk itu untuk muka, anjir kagett dan skarang tinggal dikit padahal mau nyoba pake ke muka. bodohnye aneee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh my.. .haha kok kepikiran dipake ke kuku πŸ˜† sayang banget.. harga nya mayan mehong haha

      Hapus