Minggu, 14 Juni 2015

Review The Body Shop Nutriganics Drops of Youth

Hi girls.. Kali ini aku mau ngereview skin care favoritku, yaitu Nutriganics Drops of Youth dari The Body Shop. Pertama kali aku ditawarin produk ini tuh 2 minggu yang lalu, rencana nya ke Body Shop cuma pengen beli Facial Wash nya, eeehhh diracunin sama mbak2 nya buat beli ini.. :p Awalnya nolak.. akhirnya seminggu setelah nya kepikiran terus dan beli.. huehue *girls problem* Pas ditawarin.. mbak nya bilang
kak, coba deh ini pre serum dari body shop Drop of youth (sebenernya sih aku udah tau produk ini dari lama) ini gunanya untuk meremajakan kulit dan menghaluskan.
Lalu mbak nya meneteskan lah pre serum ini ke punggung tangan ku, dan emang iya sih kulit tangan ku terasa halus banget. Nah... makin kepikiran tuh.. Buat yang belum tau ini penampakan botol nya..


Untuk botol nya kebetulan aku beli yang ukuran 50ml, emang agak lebih mahal sih.. tapi setelah dihitung2 lebih hemat daripada yang kecil. Untuk satu botol ini bisa tahan untuk 6 bulanan lebih. Dari kemasan botol nya terlihat menarik dengan warna hijau dan terbuat dari kaca. Emang jadi berat sih, tapi aku lebih suka kemasan yang botol kaca gini jadi kesannya lebih mewah aja.. Aplikatornya berbentuk pipet dengan pencetan diatas botol. Jadi gausah khawatir kebanyakan pas mau pake nya. BUT........ ternyata aplikator nya ini emang sering bermasalah ya. Punya ku sudah rusak dong :') dipencetan pipet nya itu tiba2 copot padahal aku make nya juga pelan2. Syedih, karena dengan harga segitu tapi kualitas kemasan nya bisa sejelek itu.


Untuk tekstur dari cairan Drops of Youth ini termasuk light / cair. Jadi mudah merata diwajah. Pemakaian nya aku pake 2 kali sehari. pagi hari dan malam hari. Untuk pagi hari aku ake setelah membersihkan wajah dengan face wash terus semprot avene diamin sebentar baru deh pake Drop of Youth ini. Malam hari aku pake sebelum tidur dalam kondisi wajah yang bersih. Setiap pemakaian aku pake 3-4 tetes aja untuk wajah dan leher. Aku suka banget sama pre serum ini karena ga meninggalkan kesan lengket atau berminyak di wajah. Oiya, untuk kamu yang pake serum dan krim malam, karena Drops of Youth ini pre serum jadi dipake nya sebelum serum dan krim malam ya. Diamkan dulu Drop of Youth nya 10 menit baru deh pake yang lainnya. :) 


Beberapa saat setelah diaplikasiin ke wajah, rasanya agak kencang dan segar. Wangi nya juga tidak terlalu mencolok, bahkan hampir tidak berbau. Hanya berbau seperti citrus. Yang membuat aku jatuh cinta dengan produk ini juga, membuat kulit wajah ku dipagi hari terlihat fresh dan ga kering (secara kalo malem AC kamar selalu di set 16 derajat celsius). Setelah 1 minggu memakai produk ini, aku merasa cocok dan ada perubahan, kulit wajah ku terlihat lebih cerah (ga kusam) dan fresh. Type wajah ku termasuk yang agak sensitif jadi kalo kena produk yang aneh2 bisa langsung jerawatan atau gatal2. Tapi Drop of Youth ini cocok dimuka ku dan ga ada efek samping. Untuk harga, memang Drops of Youth ini termasuk mahal ya.. Tapi buat aku kalo hasil nya seimbang sih worth to buy. :) Dan produk ini juga ga sebulan abis, bisa berbulan2.. jadi ya kalo rajin nabung, pasti kebeli. :) 


 Rate: 8/10 

 Price: Rp. 589.000 (kebetulan aku punya poin 60. 1 poin nya Rp.1000 aku pake semua jadi diskon Rp.60.000) :D

Repurchase? Yes 

Thank you <3
If you have any question, please comment below :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar