Senin, 15 Juni 2015

Review La Splash Smitten Liptint shade Nymph Adora

Hi.
Kali ini aku mau review the famous liquid lipstick La Splash smitten liptint shade Nymph Adora. Kenapa cuma satu shade? Karena emang baru beli satu.. Alias coba2. Jujur, aku tipe2 yg pemilih banget buat lipstick. Selama ini lelah mencari liquid lipstick yang everything proof dan setelah baca2 review dll. Jatuh lah pilihan ke la splash ini.

Shade Nymph Adora ini termasuk yang susah dicari. Kenapa milih shade ini? Karena aku sebenernya nyari liquid lipstick yang shade nude agak kecoklatan. Entah kenapa setelah aku liat di youtube dll. Ini lah shade yg mirip2 kriteria ku. Ternyataaaa......



Sepertinya aku salah shade.. Hikss.. Warna nya itu sebenernya lebih ke ungu2an dan keabu2an di wajah ku.
Tapi yasudahlah... :')
Lalu.. Aku coba lah di bibir. Bibir ku itu punya 2 warna yg beda, atas agak item bawah pucet. Jadi kalo lipstick nya ga pigmented bakal tricky banget.


See! Ini jadi ungu ke pink2an tapi gelap. Menurut ku ini kurang cocok sama warna wajahku. Jatoh nya jadi kusam. Apa mungkin tergantung make up nya juga kali ya. Tapi kaya nya emang ini tricky banget, salah2 malah bikin wajah jadi dekil dan kusam. Mungkin shade ini cocok untuk cewe2 yang punya kulit wajah cool undertone. 


Di foto atas shade nya keliatan coklat ya, padahal tidak.. :(

Untuk ketahanan nya boleh diacungin 4 jempol deh, bener2 everything proof. Bahkan abis mandi pun masih nempel. Buat ngilangin nya emang agak susah. Tapi yang aku baca cara ngebersihin la splash ini bisa pake remover yang oil base. :) si la splash ini juga jual remover nya kok. Aku pribadi karena gapunya lipstick remover, akhirnya inisiatif pake bio oil hahhaha karena cuma ada itu. :p tapi emang langsung bersih. :) 

Yang aku ga suka dari lipstick ini salah satu nya wangi nya. Pas pertama coba wangi nya gaenak banget. Wangi chemical sekali. 
Dan formula nya juga ga suka. Bikin bibir kering. Bahkan cemderung bikin bibir pecah2 abis pake la splash ini. Padahal aku tipe yang rajin pake lip balm tiap sebelum tidur. Tapi tetep aja.... :'( 

Rate: 6 / 10

Price: Rp.150.000

Repurchase? Hmm... Mikir2 lagi deh.. :) 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar