Minggu, 14 Juni 2015

Review L’oreal le teint True Match (Super-Blendable Liquid Foundation)

Hi.. :D:D This my very first post here!! Kali ini aku mau review liquid foundation dari L’oreal le teint true match.



Ini kemasan dari liquid foundation nya. Honestly aku suka banget sama kemasan nya. Terbuat dari kaca bening dan ada pump nya. Menurut aku pump itu penting banget buat foundation, jadi ga gampang tumpah dan lebih mudah pas mau apply nya. Kaca bening sebagai wadah juga membuat kesan mewah selain itu kita juga bisa liat warna shade nya apa. :mrgreen: Pas pake foundation ini biasa nya aku ga pake pelembab ber spf lagi karena dikemasan nya udah tertera SPF 17 PA ++. Biasanya aku cuma apply pre serum, serum dan primer aja. :D  Untuk shade nya aku pake N4 Nude Beige. Warna kulit asli ku ga terlalu putih tapi juga ga terlalu coklat lebih ke kuning langsat. Tapi kaya nya mbak2 counter nya agak salah milihin warna, pas dibawah matahri malah jadi keliatan keputihan -__- ZZZzzzZ


Untuk ukuran botol, L’oreal foundation ini cukup handy ya.. Mudah dimasukin ke pouch make up. Isi nya juga lumayan banyak. Buat aku ini bisa untuk 6 bulan lebih. Hehhehe secara aku jarang banget pergi2. Pake foundation cuma kalo lagi ada acara penting aja. Kalo jalan2 sehari2 cuma pake pelembab udah cukup :D


Texture! Seperti yang tertera di botol kemasan nya L’oreal foundation ini berbentuk liquid. Untuk texture aku sukaaa banget juga! 😁😁 karena sesuai dikemasan juga ini blendable banget. Ga susah pas di blend nya. Aku pribadi lebih prefer liquid foundation daripada foundation berbentuk cream.:D oya, foundation ini oil based ya, jadi agak creamy kental bukan water based. :)


Untuk ngblend foundation ini aku lebih suka pake foundation brush yag berbentuk pipih. Karena bisa menjangkau sudut2 kecil diwajah. Dengan menggunakan brush hasil nya juga lebih merata dan rapi. Tapi buat kamu yang gapunya brush. Apply pake jari2 juga bisa karena foundation ini texture nya hampir mirip pelembab. Saran aku pas sudah notol2in *halah* foundation nya di wajah, lebih baik langsung di blend. Kalo nggak foundation ini bisa langsung kering dan jadi agak susah untuk dibaur.

Ini wajah ku sebelum menggunakan foundation. Hanya memakai Evian dan Primer aja.

Hasil dari foundation yang sudah di apply tanpa bedak dan make up.. Taraaaaaa… See!! Suka banget, wajah ku ga keliatan kaya pake topeng. Bener2 nyatu sama warna kulit. Dan rasa nya sama sekali ga berat dimuka. Ga kaya pake foundation. Padahal foundation ini cukup ngecover bekas jerawat. seneng banget akhirnya menemukan foundation yang cocok diwajah aku.


Pardon my hair! After apply lil make up (no filter). Powder dan blush on. Hasil akhirnya jadi natural alias ga lebay. Buat kalian yang emang suka hasil akhir make up yang natural, ini cocok banget. Tapi kalo yang emang mau hasil akhir agak heavy aku kira foundation ini kurang cocok. :) Oiya, setelah aku pake seharian produk ini di jenis kulit seperti ku cocok aja, jenis kulit ku normal agak kering. Ga membuat wajah terlihat berminyak, mungkin karena aku primer dulu ya. Tapi menurut ku untuk jenis kulit berminyak, foundation ini kurang cocok karena ini oil based :D

 Rate: 7 dari 10

Harga: Rp. 170.000

Repurchase? hmmm :)

Thank you ❤ If you have any question, please comment below.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar